Pengikut

Senin, 17 Juni 2013

SISI LAIN MANUSIA

Manusia adalah makhluk hidup dengan lima panca indera. Mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, hidung untuk penciuman, lidah untuk pengecap, dan kulit untuk perasa. yang membedakan manusia dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya adalah bahwa manusia diberikan hati (perasaan). Jika manusia sudah tidak bernurani, maka tak ada lagi bedanya dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya.
Manusia akan mengalami rasa lapar ketika sehari tak makan, ya kan? cek keabsahan bahwa anda adalah manusia jika di rasa tidak sepaham. Apalagi orang Indonesia (model gue, lu, lu, kalian) ga ketemu nasi sehari aja, parah gila, GALAU AKUT pasti. Meskipun ya, tu perut udah di kasi roti, somay, biscuit, pizza, keju Indonesia alias singkong, spaghety, atau apapun deh itu jenis karbohidrat. Mulai dari makanan ke barat-baratan ampe ketimur-timuran, bahkan ke ujung kulon segala, ajaibnya itu perut masih aja kagak bisa move on dari nasi (gila ini cinta sesejati cinta melebihi romeo and Juliet). Padahal itu makanan kandungan karbohidratnya kan sama kaya nasi, bahkan ada yang melebihi, tapi why? what the hell with my perut? sebegitu ndesonyakah perut gue, lu, lu, dan kalian?

 Laper? nah…kalau udah ngomongin laper gue rasa sisi kalem manusia bakal ngilang seketika (pess) kaya jinni oh jinni. Lu bayangin aja, semua bakalan dilakuin demi si perut, ga percaya? pernah liat berita kriminal di tv kan? yang jargonnya gini:
 “Kejahatan muncul bukan karena ada niat dari pelakunya, kejahatan muncul karena adanya kesempatan, WASPADALAH, WASPADALAH…!!!!!”
 Gimana? inget kan, yang ngomong orangnya pake topeng sangar, wajah aslinya? mmm… lilahita’ala, ampe sekarang juga gue kagak tau, masih misteri yang menjadi teka-teki untuk ditemukan kebenarannya bersama detective conan (dibaca kokom). Diacara itu isinya adalah tentang kasus kriminalitas, mulai dari mencuri, merampok, menculik, memeras, sampai pada membunuh. Semua itu di lakukan karena satu alesan, karena laper (menurut gue). Kemiskinan adalah titik klimaks dari sebuah titik kecil bernama perut kosong. Jika seseorang sudah laper, maka sisi kemanusiaan pada manusia akan hilang (ngeri ya).



 Berikut adalah efek samping dari rasa laper:
 LAPER BIKIN NAPAS JADI BAU
 LAPER BIKIN AYAM TETANGGA SEBELAH PADA MATI
 LAPER BIKIN DEWASA USIA DINI
LAPER BIKIN PAPA LUPA KALAU ADA GENTENG BOCOR
 LAPER BIKIN SESEK NAPAS
LAPER BIKIN POK POOK POOOK (JADI CHIKEN)

Berikut adalah ekspresi manusia yang mengalami tingkat kelaparan akut:

Mulai dari kaya gini=>











Sampe jadi kaya gini... MAOUUUUUUWWWW I EAT U ALIVE....!!!!!!

 Itulah sisi lain dari manusia ketika mereka lapar (I eat u alive aww)huahuahahua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar