Pengikut

Minggu, 16 Juni 2013

JOKES ALA PATRICK STAR

Captain: Are you ready kids?

Kids: Aye Aye Captain.

Captain: I can't hear you.

Kids: Aye Aye Captain

Captain: OHHHHHHH

Who lives in a pineapple under the sea?

Kids: SpongeBob SquarePants!

Captain: Absorbent and yellow and pourous is he!

Kids: SpongeBob SquarePants!

Captain: If nautical nonsense be something you wish,

Kids: SpongeBob SquarePants!

Captain: Then drop on the deck and flop like a fish!

Kids: SpongeBob SquarePants!

Captain: Ready?

Captain and Kids: SpongeBob SquarePants, SpongeBob SquarePants,
SpongeBob SquarePants!

Captain: SpongeBob SquarePaaaaannttss!!!

Captain: HA HA HA HA !!!!
Hayo pasti tau dong lirik lagu diatas?
Hey siapa sih yang ga kenal tokoh kartun berbadan kotak, berwarna  kuning. Yap, pasti tau dong Spongebob Squarpant? Bikini bottom, Crabby patty, Squidward Tentacles , Tuan crabs, Sandy Cheeks, Plankton dll.
Dan satu lagi jagoan kita yang belum disebut eng ing eng….marilah kita sambut tarian balet dari tuan Petrick Star (nari balet pake kolor karena kostum baletnya ga ada yang muat).

Warna kulitnya yang pink, bentuknya mirip bintang overdosis dan perpaduan warna kolornya yah hot. Itulah dia kenapa banyak orang yang jatuh hati sama si unyu petrick. Sifatnya yang lugu kadang dianggap bodoh dan sering membuat kesal sahabatnya spongebob, terlebih lagi squidward yang memang membenci kedua makluk bodoh (spongebob dan Petrick) demi apapun dia sangat membenci mereka.
Patrick Star adalah seekor bintang laut berwarna merah muda yang merupakan sahabat Spongebob. Walaupun sering kali tidak berkonsentrasi dalam percakapannya dan terjadi salah pengertian, Patrick adalah sahabat yang baik. Patrick tinggal bersebelahan dengan rumah Squidward yang juga bersebelahan dengan rumah nanas Spongebob dan rumahnya terletak di bawah batu. Patrick merupakan hewan paling bodoh di Bikini Bottom karena dia sering melakukan perbuatan yang konyol dan bodoh.
Patrick tidak pergi ke sekolah kecuali ke sekolah mengemudi (hanya sekali saja dalam episode New Student Starfish karena menemani SpongeBob). Patrick juga tidak bekerja, segala perbelanjaan untuk kehidupannya di Bikini Bottom selalu diberikan oleh ibu bapaknya (Herb dan Margie) yang menetap jauh dari Bikini Bottom
Setiap pagi Patrick akan berdiri di luar rumahnya untuk berkata "Hai SpongeBob" kepada SpongeBob yang akan pergi ke tempat kerjanya di Krusty Krab dan Patrick akan terus berdiri di luar rumahnya sampai SpongeBob pulang dari tempat kerjanya untuk bermain berdua. Patrick dan SpongeBob selalu mengganggu tetangga mereka Squidward Tentacles  (meskipun mereka berdua tidak menganggap yang mereka lakukan itu menggangu.

Patrick yang bodoh dan ngeselin ternyata dia adalah seorang sahabat sejati loh…
Dia adalah tokoh kartun yang kalau di samakan dengan manusia maka gambarkanlah saja dia seperti Obelix dalam serial film komedi berjudul Asterix and Obelix God Save Britania. Dan sama bodohnya dengan Tom dalam serial kartun Tom and jerry, dan sama juga dengan tokoh ulat besar di kartun animasi Larva, si ulat besar yang lucu, gemuk juga bodoh benar-benar jelmaannya Patrick Star.
 Patrick Star ternyata mempunyai solidaritas yang tinggi loh, di balik sikap bodohnya yang akut, dia ternyata adalah seorang sahabat sejati yang amat solid. Kita liat aja beberapa jokes dari si gendut Patrick.
Taruhan deh, pasti ketawa setelah baca jokesnya Patrick di bawah ini!

Keterangan:
  1. SB: Spongebob
  2. P: Patrick
  3. SN: Sandy
  4. SQ: Squidward

  •  SB: Aku benci kau, Patrick.
    P: Aku benci juga.
    SB: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
    P: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
    SB: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
    P: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.
  •   P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
    SpB: apa itu?
    P:24
  •  SB: Saya Marah !
    P: saya juga !
    SB: Kenapa kamu marah?
    P : saya ga bisa melihat dahiku sendiri ! kalo kamu?
  • S: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
    P: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit! 
  •   SB: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
    P: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
  •  P: (bersiul ke burung)
    SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
    P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy
  • SB: meniup balon dalam bentuk gajah
    P: JERAPAH !!!
  •  Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
    P: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
    Mindy: tidak patrick
    P: maukah kamu melihatnya?
     
wkwkwk gue paling suka yang ini, jadi gue itemin :p
  • SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
    (mengetuk pintu)
    orang: Hello?
    P: aku cinta kamu
    (orang menutup pintu)
Yang ini juga gila :p
  • P: apakah mayonaise sebuah alat musik?
Cerdas banget si ndut ini guemessss. 
  •   P:Apakah kamu squidward?
    SQ(org lain mirip squidward): tidak
    (beberapa detik kemudian)
    P:Apakah kamu squidward sekarang?
    SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!
  • SB : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
    P : menunggu kamu kembali.
CERDAS GILA, #TEPOK TANGAN PAKE SUARA MULUT#
  • P:Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai.
  •  P: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
    S: APA??
    P: Hai
     
kalo gue yang nonton #gemesiiiiiiiiiin#
kalo gue jadi Spongebob #ngeseliiiiin#
  •  SB: Apa yang kamu makan hari ini?
    P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
    S: Tidak, tidak, pagi hari tadi??
    P: Sebuah daging ayam panggang dan pizza


hahaha gimana? udah pada ngakak belum..?
gue yakin abis ini followers Patrick Star membludak, ayoooo gue udah tuh…
gue: #buka twitter-follow Patrick#
Mention Patrick=> “polbek ea kaka petrick #cipok basah mumumuach# huahahahua…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar