Pengikut

Sabtu, 05 Mei 2012

Putih abu-abu...


Putih abu-abu...

hei teman seragam putih abu-abuku
ayooo kita nongkrong lagi,
aku ingin cerita banyak ini
kalian masih ingat, kita bicara ngalor ngidul waktu itu
sampai-sampai pengendara motor yang mengenakan sarung pun kena sasaran trening topik kita kala itu....
hahhh dasar ya kita ini
aku ingin cerita tentang si oyot, si gondrong dan tentang si klasik yang nyentrik alias vespa
aku ingin cerita banyakkkkk teman
cerita kalo sekarang aku bisa hidup tanpa si oyot
tentang betapa aku sangat merindu si jambang dan veblue nya
juga tak lupa tentang si klasik yang nyentrik .....
cerita dan cerita
 terus cerita sampai kalian bosan mendegar aku mengoceh hehe
tak lupa aku juga ingin bertanya apakah kalian kurusan atau kah gemukan?
apakah kalian sehat, kalian betah, kalian nyaman dengan kehidupan kalian yang sekarang?
Apakah kalian bisa hidup baik tanpa aku?
hahhhh absurd bukan?
hanya kalian teman yang mengerti
bagaimana konyolnya aku,bagaimana gilanya aku,
ketidakwarasanku....hanya kalianlah yang tau dan hanya kalianlah yang faham
aku bukan bung karno yang dengan lancar medeklarasikan kangen ku dengan bahasa politisnya
aku bukan Plato yang dengan fasihnya memfilsafatkan rinduku dengan bahasa filsafatnya
aku buka George Bush yang dengan ambisiusnya mendoktrin sayangku dengan nuklirnya
aku juga bukan Chairil Anwar yang mampu bius kalian dengan cinta lewat puisi romannya
aku ya..... aku teman
Manusia biasa yang butuh sejuta teman demi bertahan hidup
ya....beri aku sejuta teman maka akan ku goncangkan bumi ini...! pekik ku
dan terimakasih untuk cat warna yang kalian goreskan di kertas hidupku kawan
Hingga kertasku kini menjadi penuh warna
terimakasih sobat
salam hangat ku hanya untuk kalian.....
muachhhhhh..... :*




4 komentar:

  1. hahahaaa,, absurd absurd naaaaaaaaaaa.....

    BalasHapus
  2. ya,,,,orang nya juga absurd kan?
    :D

    BalasHapus
  3. Mau balik tanya ah...

    apa kmu bisa hidup tanpa aku? haha...
    #jujur klo boong engga bkalan ketemu mas" vespa yg itu lg ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kalanya aku bisa hidup tanpa kamu dan adakalanya aku merasa lega kalo ga ada kamu didekatku XD

      *JOKS ah hehehe
      nitip mas mas vespaku yahhhhhhhhh

      Hapus