Pengikut

Senin, 23 April 2012

Setumpuk tanyaku padamu yang jauh disana

Setumpuk tanyaku padamu yang jauh disana


Apa dia akan bernyanyi ketika kamu mainkan gitarmu ?
Apa dia  pendengar setia mu ketika kamu cerita tentang Kurt Cobain,Corey aylor
Apa dia akan menepuk pundakmu halus ketika kamu kalut?
Apa dia akan ikut melihat konser band kesukaaanmu?
Lalu,apa dia akan menyemangatimu ketika pertandingan futsal mu berlangsung?
Apa dia akan melakukan semua itu seperti yang aku lakukan....

Bagaimana jika dia tau kalo kamu adalah pecandu rokok?
Bagaimana jika dia tau kamu pemuja jenis-jenis musik keras?
Bagaimana jika dia tau kamu adalah petualang sejati?
Bagaimana jika dia tau kalo kamu akan menomor wahidkan sahabat-sahabat mu?
apa dia akan menerima dan mengerti,sama halnya dengan bagaimana aku meneriama dan mengerti kamu..

tahukah dia caramu meminum kopi?
Tahukah dia caramu memainkan gitar?
Tahukah dia caramu ketika membenci sesuatu?
Tahukah dia kalo kamu tak bisa bangun pagi?
Tahukah dia caramu tertawa?
Tahukah dia,sebagaimana aku mengetahui mu......

Katakan padaku bahwa kamu bahagia dengannya
Katakan padaku bahwa dia mencintaimu seperti aku mencitai mu
Katakan padaku bahwa keputusan mu adalah benar
Katakan...sayang,agar aku tenang dan bahagia disini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar